Minggu, 23 Mei 2010

chating-upload-kasi komentar-bikin blog =dapet duit

langsung aja nih......!

lagi iseng iseng brouwsing terus nemu artikel yang kayanya enak dibaca ...nguntungin lagi,jadi kita cukup daftar , ya...!!! tentunya isi data data dulu, nungu konfirmasi di Email, dan verifikasi, login, terus upload foto profile.....ehh ,taunya langsung dikasi komisi $5 ,terus saya baca baca yang lain di situs entu, kayanya banyak kolom-kolom komentar= iseng 2 tulis aje tu kolom dan aad deh, cari2 lagi ada bacaan blog buka lagi ,iseng 2 bikin juga ...............rasanya udah 2 jam nih di tu situs baca bolak balik tulis dan kasi komentar segala ,,,,,,,rencananya sih mau logout ,tapi mau liat kaya ape sih model depan profil gue .............klic deh my profile ...ternyata ganteng juga .....(dalam hati) pas tarik cursor ke bawah tau nya ada "REWART" liat punya liat enggak taunya udah ada $5.21 .... saking penasarannye gue cari deh bagian bonus.... eh ketemu cukup lagi ama rincian yang ngapa-ngapain aja kita dibayar di situ.......nih rincianya kalau mau baca.......................................................
Selamat datang MyPage5.com, secara finansial paling menguntungkan situs jaringan sosial di dunia. Kami memiliki sistem baru dan perbaikan yang akan mengganjar semua orang untuk kegiatan dia melakukan di situs ini.

Bagaimana cara menghasilkan uang melalui
MyPage5 memiliki sejumlah anggota bonus. Ini ada bonus untuk menarik orang untuk menggunakan situs sebanyak mungkin dalam rangka menciptakan komunitas sosial dan berinteraksi satu sama lain. Ringkasan bonus adalah sebagai berikut:
Anggota Baru mendaftar dengan foto: $ 5.00
Jika tanda-tanda anggota baru dan upload / fotonya profilnya di pendaftaran, mereka akan mendapatkan bonus ini. Sebuah gambar adalah sentuhan yang bagus untuk profil jadi kami seperti anggota untuk mengambil waktu untuk mengupload satu.
Anggota Baru mendaftar tanpa foto: $ 0.00
Ciptakan blog: 4c
Anggota akan mendapatkan bonus ini setiap kali blog mereka berkontribusi ke situs. Blog harus asli dan tidak akan disalin atau berisi link ke blog lainnya. Anda dapat meng-upload sampai dengan sepuluh blog sekaligus tetapi, hanya lima akan dihargai atau dikreditkan ke account Anda. Jika Anda menyalin dan menyisipkan atau melanggar copy menulis dan Anda terjebak, £ 10,00 akan dipotong dari penghasilan Anda.
Blog Komentar: 1c
Anggota sepuluh blog diizinkan komentar harian di blog diposting oleh anggota lainnya. Komentar pendek atau bermakna seperti "baik" terima kasih untuk berbagi "dll akan menarik denda sebesar $ 5,00.
Komentar pada blog komentar
Anggota diperbolehkan 4 komentar @ 1c setiap hari. Silakan menahan diri dari meninggalkan komentar berarti bahwa tidak ada hubungannya dengan komentar masing-masing.
Upload video: 2c
Anggota akan mendapatkan bonus ini untuk setiap video yang mereka upload ke mypage5. Video tidak akan menyinggung di alam dan posting beberapa video yang sama tidak diperbolehkan. Kualitas dan Video hak cipta akan dihapus. Harap memeriksa pekerjaan Anda sebelum Anda posting. Mypage5 akan membayar sampai dua upload video setiap hari.
Mereka yang meng-upload video tanpa gambar atau tidak berjudul dalam bahasa Inggris, atau video gelap tidak akan diproses pembayaran mereka. Silakan menghapusnya jika mereka tidak benar-upload. Siapa pun yang upload video porno akan diblokir dari MyPage5.
Video komentar: 1c
Komentar pada video yang Anda baru saja menyaksikan, tidak benar-benar hadiah buruk untuk memberikan komentar pada video. Maksimal lima komentar video dihargai sehari-hari. Komentar pendek atau bermakna seperti "baik" terima kasih untuk berbagi "dll akan menarik denda sebesar $ 5,00.
Buat grup: (Untuk sementara ditangguhkan)
Buat grup untuk mendapatkan bonus ini. Kelompok dimaksudkan untuk membawa bersama seperti individu-individu berpikiran, rekan kerja, teman sekolah atau hanya pendukung tim sepak bola yang sama!
Mulai topik di grup: 1c
Jika Anda bergabung dan memulai diskusi di salah satu kelompok di atas adalah hadiah Anda. Satu komentar kelompok dibayarkan setiap hari!
Grup Komentar: 1c
Jika Anda komentar atau berkontribusi pada topik kelompok di atas adalah hadiah Anda. Satu komentar kelompok dibayarkan setiap hari! Komentar pendek atau bermakna seperti "baik" terima kasih untuk berbagi "dll akan menarik denda sebesar $ 5,00.
Ajak teman: 15% dari kegiatan sehari-hari arahan Anda
Anda akan menerima 15% dari kegiatan sehari-hari arahan '. Uang ini akan dibayar dari mypage5 account dan akan berlaku selama Anda arahan dan Anda tetap aktif. Tergantung pada arahan Anda bekerja untuk Anda tidak diperbolehkan. Anda harus tetap aktif pada MyPage5 untuk dibayar.
Profil komentar: 1c
Anda dapat komentar di profil anggota 'tapi tidak ada duplikat, tidak ada spamming dan iklan tidak ada. Harap dicatat bahwa Anda diijinkan untuk mengirim maksimum 15 komentar profil pengguna sehari-hari (yang 10 akan dikreditkan). Posting komentar beberapa profil pada satu halaman pada hari yang sama adalah spamming. Kumohon, jangan lakukan ini sebagai risiko Anda kehilangan semua penghasilan Anda dan account Anda menjadi tidak berlaku.
Status Update Komentar: 1c
Anda dapat membuat sampai dua komentar status update per hari dan keduanya akan dikreditkan. Arti komentar tidak akan menarik pembayaran.
Upload foto ke album: 1c
Anggota akan mendapatkan 1c untuk foto mereka, teman atau hubungan mereka meng-upload ke album foto profil mereka. Harap Catatan: duplikat foto, stok foto, foto internet atau materi hak cipta tidak diperbolehkan. praktek tersebut akan menyebabkan account suspensi dan kehilangan pendapatan. Maksimum jumlah foto anggota diperbolehkan untuk upload adalah 400, Mereka yang bersikeras melebihi tunjangan ini tidak akan diproses pembayaran mereka sampai mereka menghilangkan kelebihan.
Foto komentar: 1c
Komentar pada foto Anda baru saja melihat, ceritakan kepada kami apa yang Anda pikirkan, pahala Anda di atas. Mypage5 memungkinkan maksimal tiga komentar foto sehari-hari. Komentar tidak boleh kasar atau tidak berarti.
Chat pahala: 2c
Warna favorit Anda bergabung chat room dan menghabiskan sedikitnya 15 menit dalam rangka tunai pada bonus ini. Pastikan Anda klik pada "log off" jika tidak sistem tidak akan menghargai Anda.
Tidak ada bahasa kotor, tidak ada pelecehan dan tidak ada pelecehan seksual! Dimana kita menemukan bahwa hal ini terjadi para pelanggar yang bersangkutan akan dilarang dari MyPage5. Jika setiap anggota menderita dari penyalahgunaan tersebut, mereka harus segera melaporkan kepada MyPage5 Admin.
Bagaimana saya akan dibayar?
metode pembayaran MyPage5 adalah Paypal, yang merupakan layanan pembayaran online. Pembayaran seketika dan dilindungi terhadap penipuan. Harap dicatat bahwa Paypal biaya biaya persentase kecil untuk menggunakan layanan mereka. MyPage5 memiliki jumlah pembayaran minimum sebesar $ 25. Ada beberapa negara di mana Paypal tidak beroperasi, dalam hal bahwa sayangnya kita tidak akan dapat membayar Anda.
Bagaimana saya memastikan bahwa saya tidak mendapatkan uang?
Jika anggota ditemukan untuk menggunakan perangkat lunak atau apapun penipuan lain meningkatkan penghargaan mereka, MyPage5 akan menangguhkan account mereka dan membuat null penghargaan dan void. MyPage5 tidak akan ragu untuk mengambil tindakan hukum dan melaporkan orang tersebut kepada pihak yang berwenang. Harap Catatan: Jika Anda mencapai membayar Anda keluar dengan mengajak teman-teman atau lainnya tetapi ternyata tidak aktif pada mypage5, Anda akan kehilangan membayar Anda keluar kanan, anggota aktif tidak menguntungkan bagi mypage5.
Kapan saya akan dibayar?
Mypage5 masalah pembayaran satu bulan setelah Anda peroleh mereka. Sebagai contoh, penghasilan Anda yang dilakukan pada Juli 2009 akan dibayarkan pada bulan Agustus 2009. Jika penghasilan Anda tidak memenuhi minimum pay out, pendapatan ini secara otomatis akan dimasukkan ke bulan berikutnya.
Good luck, tetap aman dan jangan lupa untuk mengundang teman-teman Anda.
Tim Mypage5

entar kalo udah daftar jangan lupa cari nama gue biar bisa chat-chatan dibayar gitu.......!bagaimana oke khan......?
eh...klupaan nama situsnya.........nih gue tinggalin= www.mypage5.com

mudah-mudahan bermanfaat.........................salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar